Setelah tiga bulan tidak bekerja, bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Gita Sinaga (31) kembali ke lokasi syuting. Gita Sinaga kembali bekerja menerima tawaran membintangi peran FTV 'Suara Hati Istri Episode Baru', yang tayang di Indosiar mulai Senin (15/6/2020). Gita mengaku bahwa proses syuting sudah berlangsung, yang dijalani dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah Indonesia.

"Ya bedanya datang ke lokasi diukur suhu badan, disiapkan hand sanitizer, masker, dan alat kesehatan lengkap," mata Gita Sinaga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020). Selain dilengkapi dengan alat alat kesehatan, Gita menegaskan bahwa semua pemain, kru, sampai tim produksi menerapkan jaga karak. "Kesadaran dirinya aja sih yang aku seneng. Crew crew tahu namanya jaga jarak saat ngbrol," ucapnya.

Meski begitu, ketika proses syuting berlangsung, dara kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989 itu tak bisa jaga jarak dengan lawan main. "Namanya adegan kalau pasangan suami istri pasti ada pelukan, ngobrol, atau gandengan," ungkapnya. Meski begitu, lebih lanjut, Gita Sinaga senang karena memang selalu menjaga kebersihan diri agar tidak membawa penyakit atau virus corona ke lokasi syuting.

"Tapi kita sesama pemain benar benar sadar untuk sosial distancing semampu kita, selalu cuci tangan," ujar Gita Sinaga.