Berbagai Fakta Menarik Seputar Dark Spot Serum The Originote

 Berbagai Fakta Menarik Seputar Dark Spot Serum The Originote

Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun The Originote serum mampu bersaing dengan merk skincare ternama lainnya.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Serum The Originote menawarkan harga yang lebih murah. Meski harganya lebih murah, namun kualitas yang dimilikinya tidaklah murahan lho!

Serum tersebut memang dirancang khusus untuk dark spot. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai berbagai fakta menarik seputar serum murah dari The Originote, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Desain Kemasan Dark Spot Serum The Originote

Serum besutan The Originote ini tampil dengan kemasan botol pump yang berukuran 20 gram. Adapun dibagian depan botolnya terdapat lapisan stiker penunjuk produk yang berwarna ungu dan abu-abu.

Berkat desain botol pump, tentu saja dapat memudahkanmu untuk mengeluarkan serumya namun masih tetap terjaga kehigienisannya.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, ukuran botolnya yang mungil sehingga sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun.

Pada kemasan botol tersebut ada beragam informasi penting seputar kandungan bahan, komposisi, merk, hingga cara penggunannya.

  1. Karakteristik Serum The Originote

Dark spot serum The Originote memiliki tekstur yang cair dan berwarna bening. Dengan teksturnya yang cair, pastinya serum ini sangat mudah diaplikasikan karena dapat menyerap kedalam kulit secara cepat.

Tak hanya itu, aroma The Originote juga terbilang cukup lembut dan cenderung wangi floral sehingga nyaman saat digunakan serta dapat memberikan sensasi segar.

  1. Kandungan & Formula Pada The Originote

Menurut informasi yang didapat, serum dark spot The Originote memiliki kandungan utama yang berupa tranexamic acid (asam traneksamat).

Kandungan tersebut adalah formula terbaru yang memiliki peran untuk melakukan perawatan flek hitam serta noda bekas jerawat.

Dengan kata lain, kandungan tranexamic acid ini akan bekerja dengan menghambat sebuah enzim tyrosinase sehingga dapat memproduksi suatu pigmen di melanosit.

Selanjutnya ada kandungan phenylethyl resorcinol yang perperan sebagai antioksidan, sehingga mampu menangkal radikal bebas. Nah, radikal bebas inilah yang kerap memicu timbulna berbagai permasalahan kulit wajah.

Masih belum habis, serum The Originote juga dibekali dengan formula lightening agen yang dapat menghambat aktivitas enzom tyrosinase.

  1. Manfaat Serum The Originote

Selain tampilan botol kemasannya yang menarik, serum dark sport dari The Originote juga memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Salah satu manfaat dari penggunaan serum The Originote, yakni dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Kabarnya, serum yang satu ini mampu memudarkan noda bekas jerawat dalam kurung beberapa minggu saja. Tak hanya memudarkan noda bekas jerawat, The Originote juga akan membuat kulit wajahmu tampak lebih cerah secara merata.

  1. Tata Cara Menggunakan Serum The Originote

Sebagaimana yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa serum The Originote cukup mudah diaplikasikan.

Sebelum menggunakan serum, sebaiknya bersihkan dulu wajamu dengan menggunakan face wash atau micelar, kemudian diamkan sampai kering.

Jika kulit wajahmu sudah kering, silahkan aplikasikan toner, lalu aplikasikan serum The Originote sebanyak 3 hingga 4 tetes secara merata.

Tepuk-tepuk kulit wajahmu seara perlahan agar serumya meresap dengan sempurna, lalu gunakan rangkaian skincare lanjutan seperti moisturizer dan lain sebagainya.

Itu dia penjelasan singkat mengenai berbagai fakta seputar serum The Originote, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.